liburan yang sangat menyenangkan

assalamualaikum wr.wb. nama saya rizki hamzah putra bantayan dan kali ini saya membuat blog tentang liburanku selama tahun baru.


jadi saat liburan dimulai aku hanya dirumah bermain game, nonton tv, dan bermain bersama keluarga. tapi saat pertengahan liburan kami pergi ke bali. saat sampai di bali kami menginap di westin,ubud dan saat di ubud kami jalan jalan ke bebek tepi sawah, pasar oleh oleh, dan aku bersama ibuku bermain sepeda di pagi hari. lalu kami pun pindah dari ubud ke seminyak dan kami menginap di pullman hotel. di pullman kamarnya agak jauh jadi kami harus naik mobil buggy jika ingin ke kamar atau ingin ke lobby dan sesampainya dikamar, dikamar kami ada kolam berenang jadi jika ingin berenang kami tidak harus ke kolam hotel tapi dikamar saja. di seminyak saya sakit, jadi kita tidak terlalu banyak berpergian tapi kita jalan jalan mencoba makanan makanan di bali, berbelanja, makan es krim dan ke taman safari saat kondisi ku sudah lumayan membaik. dan hari terakhir kami ke pantai dan kami menuju tempat swab antigen dan alhamdulillah semuanya negatif. kita antigen agar bisa pulang ke jakarta karena kita butuh itu sebagai syarat masuk jakarta. sesampainya di jakarta, aku melakukan aktivitasku yang lama yaitu bermain game,nonton tv dan bermain bersama keluarga. jadi kesimpulannya liburanku sangat menyenangkan.


sekian dari saya wassalamualaikum wr.wb.
rizki hamzah putra bantayan 8G/29


Comments

Popular posts from this blog

Latihan akhir bab 1 buku informatika kelas 8 Erlangga (hal 70-73)